Rp18 Juta... Unboxing iPhone Xs Indonesia...

  • GadgetIn

डाउनलोड लिंक उत्पन्न करना, कृपया प्रतीक्षा करें . . .


उत्पन्न डाउनलोडेबल लिंक


प्रकाशित: 1 week ago
Ga Max, tapi harganya tetep Max.

Instagram GadgetIn: https://www.instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: https://twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: https://www.facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com


शेयर:


comment  टिप्पणियाँ

Kan iphone X itu bacanya 'iphone ten' kenapa temen temen gue bilangnya 'iphone ex' 😑 dibilangi iphone 'ten' malah diketawain guenya sebel banget 😑

51 minutes ago

Itu yg item nganggur ga? Boleh lah paketin ke rumah,,, diterima dengan tangan terbuka ko,,😁😁

12 hours ago

Ginjal ginjal...

14 hours ago

Om coba kalau udah di unboxing di giveway yg setuju like

19 hours ago

Bang unbox iPhone xr

1 day ago

Melihat reviuw ini mengajarkan ku, apa artinya kenyamanan kesempurnaan keamanan kekeluargaan kedisiplinan kerindangan kebersihan kelestarian ketertiban kesehatan keteladanan ketuhanan kemanusiaan keadilan kesopanan kesuburan kenakalan keterbukaan ketertutupan keasikan kerapian kesurupan kerasukan kelincahan keterlambatan keindahan kegantengan kejelekan kelicikan kebaikan kerohanian kekeringan kebasahan kegelapan keterangan kesayangan kemarahan ketinggian kependekan kegemukan kekurusan kekenyangan kelaparan keretakan kerapatan kehitaman kemerahan keputihan kehijauan keunguan kecoklatan kebiruan kekuningan kerenyahan kelembutan kelembapan kelebaran kesempitan keluwesan kesatuan kelakuan kejatuhan ketiduran ketibanan kepuasan kebatinan kebijakan kebajikan kebetulan kebenaran kesalahan keburukan keinginan kedamaian kesejahteraan kebingungan kehangatan kedinginan kemaslahatan kepedasan keemasan kejayaan ketahanan keterpurukan kemakmuran kesiswaan kewajiban kebiasaan kehancuran kesetanan kepemilikan kepemilihan ketakutan keberanian kekebalan kebetulan kerohanian kesamaptaan kesempatan kemajuan kemunduran kebesaran kekecilan kedewasaan ketuaan kemudahan kesulitan kebeningan keterpurukan kemalasan kerajinan kebanjiran kerajinan kematian kehidupan kesukaan ketidaksukaan kecepatan kelambatan kelaparan kekenyangan kesenangan kesedihan kegalauan kelemasan kekuatan keseimbangan ketajaman ketumpulan kecerdikan ketangkasan kegesitan kegelisahan ketenangan kebanyakan ketiduran kekakuan kepahitan kemanisan keasaman keasinan kemepetan keracunan kepresidenan kekecamatan kemaksimalan keminimalan kejelasan kesigapan keteledoran kebingungan kebengongan kesedihan kesenangan kebanggan kesepian keramaian keilhaman kelahiran kemacetan keramahan keterikatan keheningan kepemimpinan kehausan kelenturan kesimpulan kemurkaan kekhusyuan kelihatan ketinggalan kelelahan kesamaan keseimbangan keluwesan ketutupan ketibanan kejauhan kedekatan kerapatan kerenggangan kekebalan kekonyolan kegilaan kegembiraan keharusan kewajiban kemurahan kemahalan ketumpulan keterkejutan kesucian keikhlasan ketabahan kehutanan kelautan ketipisan ketebalan kepanasan kesengsaraan kepedihan kenikmatan kepemilikan kesejajaran kemiringan kesemutan keterlambatan kedatangan kepulangan kekentalan kepagian kesiangan kesorean kemalaman kekompakan kedalaman kesunyian kesejukan kesopanan kelilipan kekendoran kejuaraan kemenangan kekalahan kesejukan kelakuan ketelusupan keguguran kehamilan kemewahan kemiskinan kebangkrutan kesialan keberuntungan keperjakaan keperawanan keteledoran kecerobohan kejelian ketelitian kesiapan kebauan kelihaian kenyamanan kesempurnaan keamanan kekeluargaan kedisiplinan kerindangan kebersihan kelestarian ketertiban kesehatan keteladanan ketuhanan kemanusiaan keadilan kesopanan kesuburan kenakalan keterbukaan ketertutupan keasikan kerapian kesurupan kerasukan kelincahan keterlambatan keindahan kegantengan kejelekan kelicikan kebaikan kerohanian kekeringan kebasahan kegelapan keterangan kesayangan kemarahan ketinggian kependekan kegemukan kekurusan kekenyangan kelaparan keretakan kerapatan kehitaman kemerahan keputihan kehijauan keunguan kecoklatan kebiruan kekuningan kerenyahan kelembutan kelembapan kelebaran kesempitan keluwesan kesatuan kelakuan kejatuhan ketiduran ketibanan kepuasan kebatinan kebijakan kebajikan kebetulan kebenaran kesalahan keburukan keinginan kedamaian kesejahteraan kebingungan kehangatan kedinginan kemaslahatan kepedasan keemasan kejayaan ketahanan keterpurukan kemakmuran kesiswaan kewajiban kebiasaan kehancuran kesetanan kepemilikan kepemilihan ketakutan keberanian kekebalan kebetulan kerohanian kesamaptaan kesempatan kemajuan kemunduran kebesaran kekecilan kedewasaan ketuaan kemudahan kesulitan kebeningan keterpurukan kemalasan kerajinan kebanjiran kerajinan kematian kehidupan kesukaan ketidaksukaan kecepatan kelambatan kelaparan kekenyangan kesenangan kesedihan kegalauan kelemasan kekuatan keseimbangan ketajaman ketumpulan kecerdikan ketangkasan kegesitan kegelisahan ketenangan kebanyakan ketiduran kekakuan kepahitan kemanisan cint

1 day ago

gua mau jual ginjal siapa mau beli

1 day ago

Bang Unboxing Hp RealMe2,Sma RealMe 2pro Bang

1 day ago

Dikit lagi bisa beli rumah

2 days ago

Buah apel emg bikin sehat bang tp kl Apple (iPhone) bikin sakit, sakit di dompet 😄😄😄😄✌️✌️✌️

2 days ago

Bagi dong kak iphone x nya!!!

2 days ago

Pengen.

2 days ago

nyesel beli iphone 8 plus

2 days ago

Bang itu kok colokan headsetnya sama kayak colokan carger

2 days ago

bagi dong iphonenyaa😭😭 udh bertahun-tahun gapernah ganti hp, nabung mah gapernah cukup😭😭😂

2 days ago

DEAR KAK.....:) SUDAH SAATNYA KAKAK UNBOXING SMARTPHONE DARI KALANGAN LOW AND...:) DIREKOMENDASIKAN VENDOR BARU "REALME" YANG AKAN JADI XIAOMI KILLER BULAN INI:(

2 days ago

bang boleh minta hp iphone xs max yg warna emas boleh kirimin ke saya ga bang kalo boleh alamat bekasi block durian asri 1 d11 no 15 instagram:galang_saputra_ramadhan kalo boleh kirim ya bang

2 days ago

Master_ Ninja dihhh sehat dek?

2 days ago

woy mau nanya , kalo ginjal ada 3 itu kelebihan apa kekurangan ?

3 days ago

Nama tokonya apa kak?

3 days ago

“Dasar kalian manusia manusia miskin” - Bill Gates (Apple Company)

3 days ago

Lahh mas getgetin kan gajinya besar 1 jt Subcibre itu besar AdSense ngalir. .klo Reza arap 400 jt per bulan. .

3 days ago

Pertanyaanya setelah banyak ngereview hp merk sana sini, setelah itu hp nya buat siapa ya ? Wkwk

3 days ago

Masih stay di 5s

3 days ago

Ada tulisan S nya gak dibelakang

3 days ago

Kak minta hpnya

3 days ago

telat 5hari gara2 hp disita sosis

3 days ago

Dan sim slot nya ga dibuka elah baaaang :'( gue nungguin itu sampe detik terakhir :'(

3 days ago

Giveaway giveaway

3 days ago

>#ApaKahManusiaBisaHidupTanpaGinjal?

3 days ago

Haduh mahalan banget kalau buat gengsi ga ada yang bisa ngalahin skwkwmwkwmwke 😁😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣

3 days ago